Cara Menggunakan BukuWarung sebagai Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp

Apakah aplikasi transfer uang lewat Hp paling recommended saat ini? Mungkin hampir sebagian besar masyarakat sudah tidak asing mendengar istilah aplikasi BukuWarung. Hal ini dikarenakan aplikasi ini muncul dalam bentuk iklan di berbagai platform, mulai dari YouTube, rekomendasi aplikasi resmi, teman dan sebagainya. Aplikasi ini hadir untuk membantu para pembuat usaha dalam melakukan berbagai macam aktivitas yang berhubungan dengan sebuah warung maupun usaha.

BukuWarung juga merupakan salah satu aplikasi transfer uang lewat Hp yang mudah digunakan kapan dan dimana saja. Dengan tampilan sederhana yang memungkinkan Anda lebih mudah memahami berbagai fitur-fiturnya. Seperti yang diketahui bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat menunjang kenyamanan para pengguna.

Cara Menggunakan Aplikasi BukuWarung

Cara Menggunakan BukuWarung sebagai Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp
Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp

Sebelum lanjut ke cara menggunakan BukuWarung, sebaiknya ketahui terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Untuk itu langsung saja simak beberapa tipsnya berikut ini.

  1. Pertama, pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah men-download aplikasi BukuWarung. Apabila belum, silahkan download aplikasi BukuWarung dan install pada perangkat yang Anda gunakan.
  2. Selanjutnya langsung saja buka aplikasi BukaWarung, lalu pada tampilan pertama silahkan masukkan nomor Hp Anda yang aktif. Hal ini berjualan untuk mengirimkan kode OTP, agar Anda bisa masuk dan menggunakan aplikasi BukuWarung.
  3. Ketiga, apabila Anda sudah bisa memilih pengiriman kode OTP melalui SMS maupun WhatsApp. Langkah selanjutnya sebaiknya pilih salah satu kode yang Anda inginkan.
  4. Keempat, setelah kode dikirimkan langsung saja masukkan kode tersebut. Kemudian tunggulah verifikasi nomor telepon, jika selesai maka Anda sudah berhasil masuk ke aplikasi BukuWarung.

Cara Transfer Uang Lewat HP Menggunakan BukuWarung

Setelah mengetahui bagaimana cara memakai aplikasi BukuWarung pada ulasan sebelumnya. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang lengkap mulai dari fitur catatan hutang dan piutang, penjualan, pemasukan dan pengeluaran dan lainnya. Selain itu BukuWarung juga bisa Anda gunakan sebagai aplikasi transfer uang lewat hp yang mudah, adapun beberapa caranya yaitu.

  • Pertama, buka aplikasi BukaWarung kemudian pilih daftar rekening Anda. Selanjutnya masukkan pin Anda untuk masuk ke menu berikutnya. Lalu pilih menu bank yang Anda miliki dan masukkan nomor rekeningnya.
  • Kedua pilih menu pembayaran yang ingin Anda transfer, dengan cara tambah pelanggan. Setelah itu masukkan nama pelanggan dan nomor telephone lalu klik simpan.
  • Ketiga, masukkan jumlah tagihan yang ingin di transfer jika sudah lanjutkan dengan klik perbaharui. Setelah itu pilih nomor WhatsApp penerima, untuk mengirimkan bukti transfer yang sudah Anda lakukan.
  • Keempat, selanjutnya sambungan aplikasi BukuWarung dengan rekening bank Anda. Klik ok untuk melanjutkan proses hingga selesai.

Setelah mengetahui beberapa cara dalam menggunakan aplikasi BukuWarung, pastinya Anda sudah tidak bingung lagi. Dimana Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari aplikasi ini. Salah satunya sebagai aplikasi transfer uang lewat hp yang cocok untuk Anda, khususnya pelaku UMKM.

Dimana semua aktivitas Anda akan lebih mudah lagi dengan menggunakan aplikasi BukuWarung. Hal ini dikarenakan memiliki fitur yang lengkap dan bisa Anda gunakan secara gratis. Bahkan juga ada fitur transfer uang antar bank secara graftis tanpa ada biaya administrasi. Khusus untuk Anda para pelaku UMKM yang mengalami masa krisis dan membutuhkan modal tambahan agar tetap berjalan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bantuan UMKM, langsung saja simak informasi yang lebih lengkap di https://bukuwarung.com/bantuan-umkm/. Temukan informasi yang lengkap mengenai program bantuan UMKM. Ingat jangan sampai ketinggalan informasi ya!

Tinggalkan komentar