7 Cara Mengunduh Video di Twitter Tanpa Aplikasi

Cara Mengunduh Video di Twitter – Twitter ialah salah satu social media yang memiliki layanan untuk mengunggah video di dalamnya. Akan tetapi, kekurangannya media sosial tersebut tidak memiliki fitur mengunduh video yang sudah diunggah oleh pengguna lainnya. Walaupun begitu pengguna tidak perlu resah karena terdapat cara mengunduh video di Twitter yang dapat dengan mudah untuk dilakukan.

Untuk mengunduh video di Twitter biasanya disarankan untuk menggunakan aplikasi tertentu. Namun, tidak perlu cemas karena terdapat cara yang tidak memerlukan aplikasi karena pengguna dapat melakukannya melalui website tertentu. Situs tersebut dapat diakses baik melalui computer, HP, ataupun laptop. Lebih lengkapnya berikut cara mengunduh video di Twitter tanpa aplikasi yang kami himpun dari laman zencreator.id :

7 Cara Mengunduh Video di Twitter Tanpa Aplikasi

Gunakan Download Twitter Videos

Download Twitter Videos merupakan website yang dapat digunakan untuk mengunduh video di Twitter. Cara mengunduh video di Twitter dengan website ini yakni sebelumnya salin link video Twitter. Kemudian, buka website downloadtwittervideo.com dan tempelkan link tersebut di kolom yang ada. Setelah itu, pilihlah kualitas video sesuai keinginan dan selanjutnya klik Download.

Gunakan Twitter Video Downloader

Website Twitter Video Downloader memberikan kemudahan aktivitas unduh video di Twitter. Dengan menggunakan website tersebut aktivitas unduh video tidak akan terhambat. Untuk mengunduh video Twitter dengan website ini yakni dengan pilih ‘Copy Link to Tweet’, kemudian buka twitter video downloader.com. Setelah itu, masukkan link video pada kotak pencarian, selanjutnya klik ‘Download’.

Pakai TW Saver

Website TW Saver termasuk yang sudah lama dikenal oleh para pengguna Twitter, karena mudah dan sederhana. Selain itu, hasil video Twitter yang didownload juga beresolusi tinggi. Cara melakukan unduh video Twitter dengan website ini yakni ‘Copy’ link video Twitter dahulu, kemudian buka twsaver.com. Setelah itu, ‘Paste’ link video Twitter kemudian ‘Download’.

Pakai TWDown

TWDown merupakan website unduh video Twitter yang menyediakan hasil video di berbagai format seperti MP3 dan MP4, serta dengan resolusi kualitas tertentu. Untuk mengunduh video Twitter dengan website tersebut sangatlah gampang, cukup hanya menyalin link video di Twitter yang ingin diunduh. Kemudian, masukkan pada kotak pencarian twdown.net dan selanjutnya klik ‘Unduh’.

Gunakan Get My Tweet

Untuk melakukan unduh video di Twitter juga dapat dilakukan dengan menggunakan Get My Tweet. Unduh video dengan website tersebut dapat dalam bentuk format MP4 atau MP3. Cara melakukannya sangat mudah yakni hanya dengan buka website getmytweet.com. Kemudian, masukkan link video yang sudah disalin dari Twitter pada kolom yang tersedia dan klik ‘Unduh’.

Pakai Save Tweet Video

Save TwitVid ialah salah satu website unduh video Twitter yang gratis dan cukup dipercaya. Website ini juga menyediakan konversi video dengan berbagai format dan resolusi kualitas video sesuai keinginan pengguna. Untuk menggunakannya sangat mudah cukup dengan tempelkan link video Twitter yang sudah disalin pada kotak pencarian yang tersedia, lalu pilih ‘Unduh’.

Gunakan Save From Net

Website SaveFrom.net biasanya banyak digunakan untuk mengunduh video dari YouTube. Akan tetapi, tidak hanya itu website tersebut juga bisa digunakan untuk mengunduh video dari Twitter. Caranya adalah dengan copy link video Twitter yang diinginkan, kemudian paste link tersebut pada website. Setelah itu, pilih kualitas video dan kemudian simpan untuk diunduh.

Demikian, beberapa cara mengunduh video di Twitter yang sangat mudah untuk dilakukan dan tanpa menggunakan aplikasi. Cara-cara tersebut dapat dipilih sesuai keinginan pengguna. Selain itu, juga dapat digunakan melalui berbagai perangkat yang dimiliki pengguna baik HP, komputer, ataupun laptop.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar