Distributor Garam Industri Terpercaya

JogjaLib.net – Banyak yang menjadi distributor garam industri untuk kebutuhan industri yang kamu miliki. Tetapi, mendapatkan perusahaan yang loyal dan memberikan produk yang berkualitas harus tetap memilih. Jangan sampai salah memilih rekanan bisnis untuk memenuhi kebutuhan garam industri yang kamu cari.

Garam industri sendiri banyak digunakan di industri – industri kimia sebagai bahan baku maupun bahan penolong. Dalam industri, yang diambil dari garam adalah mineral yang terkandung di dalamnya yaitu  Natrium Klorida.

Ada beberapa industri yang menggunakan garam sebagai bahan baku ataupun bahan pelengkap, seperti : industri chlor alkali plant (CAP), farmasi, dan Industri Non CAP seperti perminyakan, pengasinan ikan, kulit, tekstil, sabun dan lain lainnya.

Memilih garam sebagai bahan baku industri juga jangan salah pilih, kebanyakan hasil produksi garam rakyat belum dapat memenuhi kebutuhan untuk garam industri itu sendiri. Itu dikarenakan rendahnya salinitas air laut di sentra – sentra produksi garam di Indonesia. Nah, untuk mencapai standar garam industri, sangat diperlukan proses pengolahan lebih lanjut yang tidak murah pula.

Tetapi, kamu tidak perlu pusing lagi. Dengan hadirnya PT. Ramsol Garam Kristal Indonesia, dengan formulanya yang diberi nama RAMSOL berhasil membuat garam memiliki kualitas terbaik. Sehingga, akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai garam industri yang anda cari.

Kandungan Mineral Garam Industri PT. RAMSOL

Berikut kami informasikan kandungan mineral yang terdapat pada garam industri yang kami miliki. Boleh lihat tabel dibawah ini.

ParameterSatuanHasil
Kadar Air%4,40
Bagian yang tidak larut dalam air%adbk0,50
NaCl%adbk99,5
Sulfat (SO₄)%1,71
Besi (Fe)mg/kg4,00
Kalsium (Ca)mg/kg< 0,046
Kalium (K)mg/kg86,2
Magnesium (Mg)mg/kg14,0

Perbandingan Garam RAMSOL dan Garam Tradisional

Perbandingan Garam RAMSOL dan Garam Tradisional
Perbandingan Garam RAMSOL dan Garam Tradisional

Ada perbandingan dan perbedaan yang signifikan dari garam industri produksi PT. Ramsol Garam Kristal Indonesia dan Garam Tradisional, berikut perbandingannya terdapat pada tabel.

Garam RAMSOLGaram Tradisional
Hasil garam lebih bersih & keringHasil garam lebih kotor & basah
Kandungan Nacl mencapai 99% dapat bertahan lebih dari 20 tahunKandungan Nacl rendah, hanya mampu bertahan 2-3 bulan
Hasil produksi garam mencapai 1000 Ton / HektarHasil produksi garam sebesar 100 Ton/Hektar

Harga Garam Industri PT. RAMSOL

Harga untuk garam industri yang tawarkan masih fleksibel, masih bisa negosiasi berdasarkan harga pasaran. Ini berdasarkan suplply dan demand yang ada. Untuk saat ini, PT. Ramsol Garam Kristal Indonesia menerima pembelian garam industri untuk minimal 5 ton per transaksi. Jika pembelian dibawah 5 ton, akan ada harga kesepatakan lanjutkan yang kami tawarkan.

Distributor Garam Industri Indonesia Terpercaya

PT. Ramsol Garam Kristal Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang menjadi Distributor Garam Industri Terpercaya di Indonesia. Dengan produl Garam Ramsol nya yang memiliki nilai kandungan NaCl mencapai 99% siap membuat industri kamu yang menggunakan garam sebagai bahan pokoknya menjadi produk yang berkualitas.

Untuk pemesanan garam industri di PT. Ramsol Garam Kristal Indonesia, kamu bisa langsung chat di nomor kontak kami :

HP/WA : 0895 4234 74751

Silahkan tanya – tanya kepada admin mengenai detail garam industri yang kami jual, mengenai negosiasi harga yang kami tawarkan silahkan langsung bersama Admin kami.

Demikian informasi tentang Distributor Garam Industri Terpercaya di Indonesia yang kami berikan saat ini, semoga bagi kalian yang mencari supplier dan distributor garam industri untuk industri kamu cocok dengan perusahaan yang kami rekomendasikan. Semoga produk kamu menjadi produk yang berkualitas dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. Aaamin.

-- ADVERTISEMENT --

Leave a Comment