Membuat Efek Video Bokeh Dengan Menggunakan Aplikasi Android

Membuat Efek Video Bokeh di Android – Dan pada postingan kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi bernama aplikasi video Bokeh yang sangat trending di internet karena kemampuannya membuat video terlihat profesional.

Bokeh merupakan salah satu teknik fotografi yang sangat unik dan menarik yang biasanya hanya ada pada DSLR dan kamera digital.

Dan sejak saat ini dunia teknologi semakin berkembang, banyak developer yang melakukan inovasi yang luar biasa.

Membuat Efek Video Bokeh di Android
Membuat Efek Video Bokeh di Android

Kini Anda tidak lagi membutuhkan kamera profesional hanya untuk menjadikan foto atau video Anda menjadi bokeh. Hanya dengan aplikasi video bokeh, Anda bisa membuatnya dengan mudah.

Untuk pengguna Android, Jaka punya aplikasi video bokeh terbaik yang direkomendasikan buat kamu. Meski HP kamu tidak mendukung mode portrait, kamu tetap bisa membuat video dengan bokeh.

Dari sekian banyak teknik editing baik untuk foto maupun video, efek “Bokeh” adalah salah satu yang paling populer karena membuat gambar dan video menjadi lebih keren.

Efek ini akan fokus pada objek tertentu sedangkan bagian lain akan tampak “kabur”. Biasanya, efek ini didapat saat memotret dengan kamera DSLR.

Sedangkan untuk foto-fotonya, mungkin sudah banyak yang tahu kan? Baca juga artikel lain di https://uptodown.co.id/.

Lalu bagaimana jika membuat efek bokeh dalam sebuah video? Nah kali ini kami akan memberikan referensi beberapa aplikasi video bokeh full HD untuk hp android terbaik yang bakal bikin video kalian top dan keren!

After Focus

After Focus
After Focus

Aplikasi video bokeh pertama yang bisa Anda coba adalah setelah fokus. Afterfocus adalah aplikasi untuk mengedit foto dan video bokeh.

Dimana Anda bisa membuat atau memotong foto atau video Anda menjadi bokeh atau blur hanya dengan aplikasi afterfocus.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur edit keren lainnya. Aplikasi video bokeh ini bisa kamu install di semua merk smartphone Android dari Xiaomi, Oppo, Vivo, dan lain sebagainya.

Square Video

Square Video
Square Video

Editor Video: Video Persegi adalah aplikasi yang sempurna untuk membuat video berukuran persegi dengan latar belakang buram.

Editor Video: Fitur utama Video Square:

  • Pengeditan video waktu nyata: Edit video dan periksa efeknya secara waktu nyata.
  • Atur buram latar belakang atau warna latar belakang.
  • Ubah ukuran video.
  • Balik video dan putar ke segala arah.
  • Campur musik dan video di perangkat Anda.
  • Fungsi kolase foto.

Video Mago

Mago Video merupakan aplikasi edit foto dan video yang bisa memberikan berbagai macam efek bagus, salah satunya adalah efek bokeh yang cantik.

Anda bisa menemukan aplikasi ini dan mendownloadnya secara gratis di toko aplikasi resmi di Google Play.

Aplikasi Video Bokeh Inshot

Siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi edit foto dan video terbaik yang satu ini? Jadi jika Anda belum pernah mendownload aplikasi Inshoot, Anda harus mencobanya.

Aplikasi edit foto dan video terbaik dan sedang tren di toko aplikasi Play Store, jadi tinggal unduh aplikasinya, di Playstore

Bokeh Effect Video Maker

Selanjutnya terdapat aplikasi baru dari playstore yang bisa anda coba selain yang sudah kami sebutkan diatas, aplikasi ini cukup menarik dan anda perlu mencobanya. Anda bisa menemukan aplikasi ini dengan mudah di toko aplikasi resmi di google play store

Kinemaster

Kinemaster
Kinemaster

Lebih jauh lagi, ada aplikasi yang tidak perlu diragukan lagi kualitas dan fungsinya, apalagi kalau bukan kinemaster editing foto dan video terbaik.

Aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis, tetapi Anda dapat mencobanya secara gratis selama satu bulan dan kemudian Anda dapat berlangganan.

Nah itulah beberapa aplikasi video bokeh lengkap yang kami rekomendasikan untuk kamu coba di HP kamu, salah satunya bisa kamu coba untuk menghasilkan video cantik terbaik.

Dengan aplikasi diatas anda dapat membuat video bokeh tanpa harus memiliki kamera DSLR ataupun software editing video PC yang cukup berat seperti Adobe Premiere Pro atau lainnya.

Karena software ini sangat berat dan Anda harus memiliki Kartu Grafis Nvidia minimal dengan memori minimal 1GB. Namun dengan aplikasi diatas anda tidak membutuhkannya, tinggal download dan install saja pada situs https://uptodown.co.id/bokeh/.

Selanjutnya tinggal kreasi Anda saja dalam mengedit video yang menarik dan tampil impresif. Sekian review kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar