Obat Asam Urat MOSEHAT, Cara Terbaru Obati Asam Urat

Obat Asam Urat MOSEHAT – Asam urat merupakan salah satu penyakit yang banyak di derita masyarakat Indonesia. Karena banyak yang menganggap asam urat adalah penyakit yang ringan, akhirnya banyak yang tidak aware dengan penyakit ini. Padahal ada resiko besar yang dapat di timbulkan olehnya.

Untuk sebuah penyakit, kita harus selalu aware dan selektif dalam memilih obat dan cara pengobatannya, agar penyakit yang masih awal bisa segera tanggulangi dan tidak menyebar dan menjadi masalah besar. Asam urat sendiri jika dibiarkan, akan dapat mengganggu sistem kerja tubuh lainnya. So, harus pintar – pintar juga memilih obat asam urat yang benar – benar aman ketika dikonsumsi.

Nah, pada kesempatan kali ini izikan JogjaLib.net ingin memberikan rekomendasi obat asam urat yang akan membantu kamu menghilangkan penyakit asam urat yang kamu derita. Dia adalah MOSEHAT, sebuah obat asam urat yang berbentuk serbuk. Untuk lebih jelasnya mengenai MOSEHAT akan kita bahas secara detail di dalam artikel ini. Untuk itu, kamu harus baca artikel ini hingga selesai ya guys.

Waktu dan kesehatan adalah dua aset berharga yang tidak dikenali dan hargai sampai keduanya hilang. ~ Denis Waitley

Obat Asam Urat MOSEHAT, Cara Terbaru Obati Asam Urat

MOSEHAT Obat Asam Urat
MOSEHAT Obat Asam Urat

Sebelum membahas lebih detail mengenai MOSEHAT, alangkah baiknya kita terlebih dahulu membahas tentang penyakit asam urat itu terlebih dahulu. Silahkan disimak ya guys.

Apa itu Asam Urat?

Asam urat adalah sebuah penyakit yang dikarenakan oleh sisa sisa metabolisme zat yang biasanya dikenal dengan nama purih yang mana dibawa oleh makanan yang kita makan. Makanan yang kita makan sehari – hari sebagian besar mengandung zat yang bernama purin ini. Zat purin ini harusnya dapat dikeluarkan melalui feses dan air seni kita, tetapi ketika oragan vital ginjal kita tidak dapat mengeluarkan akhirnya zat purin ini mengendap di dalam tubuh yang kita miliki. Ketika zat purin yang bersarang di tubuh kita, tepatnya pada persendian – persendiri. Ini yang akhirnya menyebabkan persendian – persendian kita menjadi bengkak dan akan terasa nyeri. Akhirnya rasa nyeri ini pun tak bisa tertahankan, akhirnya terus menerus terasa sakit.

Untuk melakukan aktivitas yang banyak, rasa nyeri memang menjadi salah satu momok. Apalagi bagi kita – kita yang hobby dengan kegiatan olahraga tentunya jangan sampai rasa nyeri pada persendian akhirnya membatasi kita untuk berolahraga. So, jangan sampai kegiatan – kegiatan berharga kamu akhirnya dibatasi oleh penyakit asam urat. Nah, sebenarnya makanan apa saja yang mengandung zat purin? Simak dibawah ini.

Makanan Penyebab Asam Urat

Untuk menghindari terjangkitnya penyakit asam urat adalah dengan mengurangi makanan – makanan yang mengandung zat purin, tetapi terkadang ketika dihadapkan oleh pembatasan makanan adalah sesuatu hal yang mustahil. Apalagi bagi kita – kita yang memang hobby makan dan makan segala jenis makanan. Seperti halnya Mimin JogjaLib.net sendiri yang sangat suka makan apa saja selama makanan itu halal menurut syariat Islam.

Nah, jenis makanan apa saja yang mengandung zat purin dan akhirnya dapat menimbulkan penyakit asam urat ini? Mereka adalah golongan makanan seperti : jeroan, hati, usus, babat, paru, makanan laut, makanan di dalam kemasan kaleng, kacang – kacangan, telur, daging, bayam, daun singkong, dan kangkung. Bahkan buah – buahan juga ada yang mengandung zat purin seperti : alpukat, nanas, durian dan minuman – minuman yang telah difermentasi.

Obat Asam Urat dari Bahan Alami

Ada banyak sekali tanaman alam yang dapat dijadikan sebagai obat asam urat, seperti :

Buah Ceri

Buah Ceri Obat Asam Urat
Buah Ceri

Buah ceri merupakan salah satu tanaman alam yang dapat digunakan untuk mereka yang mengalami peradangan salah satunya adalah asam urat di dalamnya. Walaupun banyak yang tidak mengetahui bahwa buah ceri bermanfaat untuk mengatasi asam urat, tetapi ini terbukti dengan kandungan yang ada di dalam buah ceri.

Buah ceri mengandung banyak jenis antioksidan yang dapat mencegah produksi asam urat di dalam tubuh. Penelitian pada tahun 2012 telah membuktikan bahwa buah ceri memiliki manfaat untuk mengatasi asam urat. Dalam penelitian, pasien yang memiliki masalah dengan asam urat mengkonsumsi buah ceri dengan rutin, akhirnya merasakan rasa nyeri yang lebih sedikit dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi buah ceri. Anjuran bagi mereka yang memiliki masalah asam urat agar mengkonsumsi buah ceri sebanyak 15-20 buah / hari.

Jahe

Jahe Obat Asam Urat
Jahe

Jahe selain sebagai rempah – rempah makanan, jahe juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk mengatasi asam urat. Ada sebuah jurnal yang mengatakan bahwa jahe memiliki sifat anti peradangan yang efektif yang digunakan sebagai pengurang rasa nyeri pada penderita asam urat.

Dimana zat anti peradangan pada jahe tersebut adalah gingerols dan shoghaol. Zat ini inilah yang dipercaya sebagai obat asam urat yang ampuh yang terdapat pada tanaman jahe.

Buah Apel

Buah Apel Obat Asam Urat
Buah Apel

Perlu diketahui buah apel adalah buah yang memiliki kadar purin yang rendah. Sudah barang tentu buah apel sangat baik bagi penderita asam urat. Buah apel mengandung kurang dari 50 mg zat purih di dalam setiap 100 gr buah apel.

MOSEHAT, Obat Asam Urat Terkini

MOSEHAT adalah obat tetes yang berbentuk jamu yang memiliki segudang manfaat. MOSEHAT dapat dimanfaatkan untuk banyak jenis penyakit salah satunya adalah penyakit asam urat. Selain asam urat, jenis penyakit lain yang dapat diobati dengan menggunakan MOSEHAT adalah kolesterol, asam lambung, diabetes, dan darah tinggi. MOSEHAT hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia ditengah – tengah banyaknya penyakit yang diderita oleh masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih detail mengenai MOSEHAT, bisa cek di Website Official mereka di https://mosehat.id.

Kenikmatan hidup paling nikmat di dunia ini adalah sehat. Karena apapun yang kamu miliki di dunia ini tak akan kamu nikmati, jika kamu sakit. – Dani Kaizen

Bahan Utama MOSEHAT

MOSEHAT terbuat dari ekstrak tanaman moringa atau yang lebih dikenal dengan tanaman kelor. Bagian yang digunakan adalah daun nya yang kemudian di ekstrak dan jadilah produk MOSEHAT ini. Kita ketahui bahwa tanaman kelor sendiri merupakan tanaman yang bagian – bagian darinya memiliki banyak manfaat mulai dari batang, biji, bunga, daun, akar, bahkan hingga getahnya.

7 Manfaat Produk MOSEHAT

Ketika kamu memutuskan untuk menggunakan dan ikhtiar dengan produk MOSEHAT, berikut ada 7 manfaat ketika menggunakan MOSEHAT yang dapat kami share :

  • Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi
  • Mampu Menangkal Radikal Bebas
  • Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula
  • Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama pada Jantung
  • Membantu Kesehatan Otak dan Hati
  • Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial
  • Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Tata Cara Pemakaian MOSEHAT

MOSEHAT yang merupakan sebagai obat jamu tetes tentunya memiliki tata cara pemakaian yang sangat mudah untuk dilakukan. Diantaranya :

  1. Silahkan teteskan MOSEHAT sebanyak 9 – 11 tetes kedalam 50ml air.
  2. Selanjutnya campuran tetesan MOSEHAT dan air diaduk rata.
  3. Siap minum.

Penggunaan MOSEHAT untuk pengobatan sangat dianjurkan untuk pemakaian 2×3 kali sehari. So, semoga ikhtiar teman – teman menggunakan MOSEHAT membuah hasil yang maksimal.

Nah, demikian sedikit review singkat mengenai Obat Asam Urat MOSEHAT, semoga dengan hadirnya MOSEHAT sebagai orat asam urat menjadi pilihan tetap dan solusi bagi masyarakat di Indonesia yang masih bingung mencari obat asam urat terbaik.

-- ADVERTISEMENT --

1 thought on “Obat Asam Urat MOSEHAT, Cara Terbaru Obati Asam Urat”

Leave a Comment