Peluang Usaha Modal Kecil Tahun 2020

Peluang Usaha Modal Kecil Tahun 2020 – Siapa yang tidak tertarik untuk menjalankan usaha dengan modal minim. Tentu saja hal ini terdengar menarik sekaligus menjanjikan keuntungan yang lumayan. Tak heran jika ada banyak orang tertarik untuk menjalankan bisnis semacam ini. Apalagi saat ini ada banyak yang kehilangan pekerjaan tetap, sehingga menjalankan bisnis terlihat jauh lebih efektif dan lebih menjanjikan. Bagi yang penasaran dengan ide bisnis murah meriah tersebut, berikut ini 7 peluang usaha modal kecil tahun 2020 yang bisa dicoba untuk dilakukan.

Dropship Aksesoris

Salah satu jenis usaha yang cukup laris tahun ini yaitu bisnis aksesoris, seperti misalnya tas, sepatu, dompet, perhiasan, dan lain sebagainya. Tidak perlu membutuhkan modal besar, cobalah untuk memilih sistem dropship yang ditawarkan oleh e-commerce besar di Indonesia. Selain tanpa modal juga lebih minim usahanya.

Reseller Baju Anak

Baju anak juga merupakan bisnis yang paling menarik untuk dicoba. Selain banyak yang tertarik membelinya juga modalnya tidak terlalu besar. Oleh sebab itu cobalah untuk menjadi reseller produk baju untuk anak-anak. Mulailah dengan jumlah yang minim dahulu, sehingga modal yang diperlukan tidak terlalu besar.

Usaha Jajanan Kekinian

Peluang usaha modal kecil tahun 2020 yang juga menjanjikan yaitu menjalankan usaha jajanan kekinian. Apalagi di masa sekarang ada banyak yang menyukai bentuk jajanan unik dan lucu. Jadi, bagi yang punya keahlian memasak atau membuat kue, cobalah memasarkan jajanan kekinian tersebut. Baik secara offline maupun secara online di dunia maya.

Bisnis Kursus Online

Jika memiliki kemampuan khusus seperti mengajar atau keahlian musik, maka kelebihan tersebut bisa dijadikan bahan untuk menjalankan kursus secara online. Mulai saja dari langkah yang sederhana. Modalnya juga cukup hanya waktu dan aplikasi saja. Tidak sulit dan bisa menjangkau pelanggan dari seluruh wilayah di dunia.

Menjadi Penerjemah Online

Bagi yang menguasai berbagai macam bahasa, tentu ini adalah potensi menarik untuk menjalankan bisnis sebagai penerjemah online. Terutama saat ini ada banyak platform freelance untuk pekerjaan sejenis. Karena itu jangan ragu untuk mencoba melakukan aktivitas tersebut, selain menambah kemampuan juga bisa membantu meningkatkan pendapatan.

Jasa Web Design

Peluang usaha modal kecil tahun 2020 yang tidak kalah menarik yaitu mencoba menawarkan jasa sebagai web desainer untuk kebutuhan website pribadi maupun perusahaan. Maksimalkan keahlian dalam pembuatan situs tersebut dengan melakukan lebih banyak tugas yang diminta oleh para pelanggan. Dengan demikian keahlian makin baik, pendapatan juga makin besar.

Bisnis Daur Ulang

Jika tidak punya banyak modal, maka tidak ada salahnya memanfaatkan bahan dasar berupa bahan-bahan yang sudah tidak terpakai lagi. Misalnya saja kertas atau koran bekas. Apalagi saat ini sudah banyak yang tertarik untuk membeli produk daur ulang. Bukan hanya kreatif, tetapi juga membantu menyelamatkan lingkungan supaya lebih bersih dan aman dari polusi sampah.

Itulah 7 peluang usaha modal kecil tahun 2020 yang cocok diterapkan bagi yang memiliki banyak waktu luang. Tidak butuh dana besar tetapi dapat memberikan pemasukan yang lumayan. Jika ingin tahu ide bisnis yang lain, coba saja meluncur ke situs https://ombaldan.id. Di situs ini ada banyak tips tentang menjalankan usaha termasuk ide bisnis yang bisa dilakukan dengan modal minim. Dengan banyaknya informasi yang didapatkan, tentu saja hal ini mampu membantu bisnis berjalan lebih efektif dan efisien.

Tinggalkan komentar