Stimuno Untuk Balita, Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Secara Aman

JogjaLib.net – Menggunakan stimuno untuk balita yang kita miliki adalah cara aman untuk menjaga daya tahan tubuh anak kita. Mengapa? Karena stimuno terbuat dari bahan herbal alami yang aman untuk dikonsumsi, apalagi ini menyangkut umur yang digunakan oleh anak dibawah umur lima tahun.

Trus, emang cuma untuk anak – anak saja?

Tidak, stimuno juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa.

Karena, stimuno memiliki 2 varian yaitu stimuno sirup yang bisa di konsumsi oleh anak – anak mulai dari umur 1 tahun, dan stimuno kapsul yang bisa dikonsumsi oleh anak – anak hingga dewasa.

Stimuno sendiri mengandung formula yang memiliki komposisi tunggal dari ekstrak tanaman meniran, atau yang sering dikenal dalam bahasa latin adalah Phyllanthus niruri. Ekstrak yang diambil adalah dari bagian akar, daun, batang, dan buah nya yang kemudian diformulasikan menjadi sirup dan kapsul yang bisa dikonsumsi.

Nah, buat yang belum kenal dengan yang namanya Stimuno, disini kami dari JogjaLib.net akan sedikit mereview produk Stimuno yang bisa untuk Balita ini. Simak baik baik ya guys.

Sejarah Stimuno

Stimuno pertama kali di luncurkan pada tahun 1999. Pada awal diperkenalkan, Stimuno dipasarkan hanya melalui jalut ethical saja atau melalui resep dokter. Dan, pada Agustus 2005 akhirnya Stimuno mulai memasuki jalur OTC (Over The Counter).

Bagaimana Stimuno Menjaga Sistem Imun Tubuh?

Memelihara Daya Tahan Tubuh Keluarga
Memelihara Daya Tahan Tubuh Keluarga

Perlu diketahui, sistem imun berkembang sesuai dengan perkembangan tubuh yang kita miliki. Pada saat balita, umumnya sistem imun belum banyak berkembang. Ada beberapa komponen yang belum bisa bekerja secara optimal. Semakin bertambahnya usia kita dari anak – anak ke remaja dan kemudia dewasa, sistem imun pun berkembang dan bekerja lebih optimal. Dan, pada saat tua sistem imun kembali menurun. Maka, sering kita dengar bahwa anak – anak dan orang tua sering terserang penyakit.

Singkatnya, mereka yang dalam kondisi sistem imun yang baik makan tidak mudah terkena infeksi dan terserang penyakit. Begitu pula sebaliknya, ketika dalam kondisi sistem imun yang tidak baik, maka akan sangat gampang sekali untuk terserang infeksi dari bakteri, virus, ataupun jamur.

Stimuno merupakan salah satu imunomodulator yang telah teruji klinis dengan baik. Imunomodulator memiliki peran membuat sistem imun lebih aktif untuk menjalankan fungsi dalam menguatkan sistem imun tubuh (imuno stimulator) atau dalam menekan reaksi sistem imun yang sudah berlebihan (imuno supresan), sehingga yang terjadi adalah kekebalan dan daya tahan tubuh kita selalu optimal dalam menjaga kita tetap sehat dari serangan virus, bakteri, dan mikroba lainnya.

Stimuno sendiri telah memiliki sertifikat Fitofarmaka dari BPOM, karena sudah terstandrarisasi dan sudah lulus uji pre klinis (uji keamanan), dan uji klinis (terbukti khasiatnya).

Dengan mengkonsumsi Stimuno untuk balita sebagai imunomodulator, kerja sistem imun akan meningkat dan dapat:

  • Mempercepat proses penyembuhan ketika terkena infeksi
  • Sebagai proteksi atau pencegahan ketika suatu tempat lagi terserang wabah penyakit melunar, contoh : demam berdarah, flu burung, SARS, influenza, malaria, dan lainnya.
  • Sebagai pencegah bagi mereka yang mudah mendapatkan penyakit turunan, contoh : hepatitis B dan C, dan Kanker.
  • Sebagai pencegahan bagi mereka yang tinggal dan bekerja di tempat dan lingkungan yang kotor, bagi pekerja rumah sakit dan laboratorium klinik yang sering kontak dengan bahan – bahan terinfeksi, pekerja di peternakan ayam dan babi.

Keunggulan dari Stimuno

5 Keunggulan Stimuno
5 Keunggulan Stimuno

Kita mengetahui bahwa vitamin dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster), berbeda dengan Stimuno yang bekerja langsung dan memperkuat sistem imun dengan cara memperbanyak produksi antibodi seperti para tentara yang sedang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada mereka yang sehat, stimuno mencegah penyakit, dan para mereka yang terserang penyakit, stimuno membantu percepat proses penyembuhan.

Ada 5 keunggulah dari produk Stimuno, diantaranya:

  1. Stimuno mengaktifkan semua lapisan imun. Yang mana Stimuno bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun yang spesifik.
  2. Stimuno menjadi satu – satunya imunomodulator yang memiliki standar FITOFARMAKA (teruji kilinis).
  3. Stimuno terbuat dari bahan dasar Meniran (Phylanthus niruri) yang dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices), dan kemudian di proses mengikuti standar c-GMP (currnet-Good Manufacturing Practices), dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yang sesuai standar industri farmasi.
  4. Produk Stimuno aman digunakan untuk pemakaian jangkaa panjang, dan dapat dikonsumsi dengan obat lain ataupun vitamin.
  5. Stimuno telah dipercaya oleh para Dokter. Selama 5 tahun Stimuno telah diresepkan oelh para Dokter.

Stimuno Sebagai Imunomodulator

Stimuno Sebagai Imunomodulator
Stimuno Sebagai Imunomodulator

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Stimuno sebagai imunomodularot yang tidak sama dengan multivitamin. Dimana multivitamin hanya berfungsi dalam memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak, sedangkan Stimuno befungsi memperbaiki dan memperkuat sistem imun. Ada 3 fungsi dari sistem imun, diantaranya:

  1. Sebagai pertahanan tubuh, yaitu menangkal bahan yang berbaya bagi tubuh agar tidak sakit.
  2. Sebagai keseimbangan (fungsi homeostatik), dimana menjaga keseimbangan dari komponen – komponen tubuh.
  3. Sebagai Perondaan, beberapa bagian sel – sel imun mempunyai kemampuan untuk meronda ke selurun bagian tubuh anda. Ketika ada sel – sel tubuh yang mengalami mutasi, maka sel peronda ini akan membinasakannya.

Varian Produk Stimuno

Stimuno untuk Balita dan orang Dewasa saat ini terdapat 2 varian, yaitu untuk produk sirup dan kapsul (Stimuno Forte). Berikut adalah penjelasan lebih detail mengenai kedua produk Stimuno.

Stimuno Sirup

Stimuno Sirup
Stimuno Sirup

Dengan mengkonsumsi Stimuno sirup secara teratur, dapat membantu tubuh kembali membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat dari sebelumnya. Dengan Stimuno, membantu sistem imun tubuh untuk bekerja lebih efektif dan memperbanyak produksi antibodi dan kekebalan tubuh semakin kuat. Produk Stimuno sirup terdiri dari kemasan 60 ml + 100 ml dan Stick Pack.

RasaTutty Fruity, Anggur, dan Orange Berry
Dosis Pemakaian1 Sendok Takar (5ml), 1 – 3 kali sehari.

Stimuno aman dikonsumsi oleh anak – anak mulai dari umur 1 tahun (balita). Dan di dalam tiap 1 sendok takar (5 ml), terdapat 25 ,g ekstrak Phyllanthus nirusi.

Stimuno Forte

Stimuno Forte (Kapsul)
Stimuno Forte (Kapsul)

Dengan mengusung tagline “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!“. Dimana Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Stimuno kapsul tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul / blister isi 30 kapsul. Di dalam 1 kapsul Stimuno mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri.

Adapun dosis pemakaian dari Stimuno Forte ini adalah sebagai berikut:

  • Untuk Pencegahan, 1 kapsul perhari.
  • Pada saat sakit, 3x sehari.
  • Pada saat perjalanan (travelling), 2x sehari

Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu – ibu / orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun. So, jangan takut lagi buat para ibu – ibu dan orang tua untuk mengkonsumsi Stimuno untuk menjaga daya tahan tubuh anaknya agar tak mudah terserang penyakit.

Beli Produk Stimuno di GoApotik

Setelah panjang lebar penjelasan diatas mengenai detail dari produk Stimuno, sekarang saatnya Stimuno itu bisa dibeli dimana sih? Nah, selain bisa beli di apotik – apotik terdekat. Kalian juga bisa membeli Stimuno untuk balita ini melalui online resmi ada di https://www.goapotik.com. Kalian tinggal mengetikkan kata kunci “Stimuno” pada kolom pencarian, dan silahkan cari GoA Store yang dekat dengan lokasi anda. Lakukan pembayaran, dan produk akan dikirim ke alamat anda.

Beli Stimuno di Goapotik
Beli Stimuno di Goapotik

Nah, selain di GoApotik, kalian juga dapat membeli produk Stimuno di markeplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. Tipsnya, untuk menghindari penipuan silahkan cari Toko / Seller yang sudah terpercaya. Yang sudah memiliki testimoni yang banyak dan memiliki review toko yang bagus pula.

Demikian ulasan mengenai Stimuno untuk Balita, yang merupakan cara aman untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Semoga review ini bermanfaat dan anak – anak kita tercegah dari berbagai macam penyakit.

banner stimuno

Summary
Review Date
Reviewed Item
Stimuno Untuk Balita
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Comment