Arief Ramadhan Arief Ramadhan adalah seorang Blogger Pekanbaru. Saat ini fokus menjadi Fulltime Bogger dan Internet Marketer. Saat ini lagi senang menulis di https://jogjalib.net.

Sego Bebek Kosek Jogja, Nikmatnya Maknyus

1 min read

Sego Bebek Kosek Jogja – Jogja memang kaya akan kuliner, salah satunya adalah Sego Bebek Kosek Jogja. Siapa sih yang bisa menolak bebek goreng dengan taburan serundeng rempah – rempah, saya sendiri pasti sudah terlena dibuatnya. Tetapi, sebagian orang juga tidak suka dengan menu bebek.

Sego Bebek Kosek merupakan tempat kuliner baru di Jogja, sebelumnya pasti kamu sudah mengenal lebih dahulu kuliner – kuliner dari bebek goreng seperti Bebek Goreng Pak Slamet. Tempat makan ini tidak kalah nikmatnya dengan Bebek Goreng Pak Slamet. Mengenai mana yang lebih nikmat, rasa itu relatif. Yang bisa menilai adalah kita yang merasakan, dan setiap orang memiliki penilaian yang berbeda – beda.

Jika kalian penikmat bebek goreng, tidak ada salahnya untuk mencoba Sego Bebek Kosek. Menambah referensi kuliner merupakan kenikmatan yang hakiki bagi penikmat kuliner sejati. Nah, kali ini kita akan bahas lebih detail mengenai tempat makan yang lagi ngehits ini.

Apa Itu Sego Bebek Kosek?

"<yoastmark

Sesuai dengan namanya, Sego atau nasi dengan bebek goreng, dan sambal kosek yang bikin nagih. Tidak lupa lupa taburan srundeng rempah – rempah yang membuat menu yang dihadirkan semakin nikmat.

Menu dan Harga

Adapun menu paket makan di tempat makan ini adalah sebagai berikut :

MenuHargaKeterangan
Sego Bebek KosekRp. 25.000,-Nasi hangat dengan Bebek Goreng yang ditaburi Srundeng Rempah Gurih dan Sambal Kosek.
Sego Pecok IrengRp. 18.000,-Nasi hangat dengan Balungan Bebek, Kepala, Ati Ampela yang di pecok berlumur dengan bumbu super gurih berwarna hitam nan pedas.
Kobis GorengRp. 4.000,-Kol atau Kobis digoreng.

Alamat

Bagi kalian yang ingin icip – icip Sego Bebek Kosek, kalian bisa langsung ke Alamat : Jl. Prof. Herman Yohanes Jl. Sagan, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Atau lebih detailnya di Food Court di seberang timur Galeria Mall.

Jam Buka

Bagi yang penaran dan segera ingin pergi ke lokasi, ups jangan sampe salah jam ya. Sego Bebek Kosek buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB (hingga habis). Nah, buat kamu yang sudah tahu jam bukanya jangan sampai lupa dan kehabisan ya.

Pesan Online

Bagi kalian yang malas – malasan untuk pergi ke lokasi, kalian bisa menggunakan jasa online di GOFOOD ataupun GRABFOOD dangan lokasi “Sego Bebek Kosek“. Ayo ramai – ramai pesan buat makan siang kamu.

Informasi Lengkap

Selain melayani pembeli langsung di lokasi, bagi rekan – rekan yang akan mengadakan acara, event, lunch box, maupun dinner box rekan – rekan bisa langsung menghubungi :

SEGO BEBEK KOSEK

HP/WA : +62812-9705-5322

Facebook : https://www.facebook.com/SegoBebekKosek/

Website : https://sego-bebek-kosek.business.site/

Demikian sedikit informasi mengenai Sego Bebek Kosek Jogja yang merupakan rekomendasi kuliner terbaru di Jogja. Jangan lupa ajak sahabat, keluarga, dan orang tersayang untuk makan di sego bebek kosek Jogja guys.

Arief Ramadhan Arief Ramadhan adalah seorang Blogger Pekanbaru. Saat ini fokus menjadi Fulltime Bogger dan Internet Marketer. Saat ini lagi senang menulis di https://jogjalib.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *